Mantap Dukung Agung Nugroho di Pilkada Kota Pekanbaru, Ini Kata Ketua LIRA Riau

forumriau.com 21.10.24
forumriau.com
Senin, 21 Oktober 2024


Mantap Dukung Agung Nugroho di Pilkada Kota Pekanbaru, Ini Kata Ketua LIRA Riau

PEKANBARU - FORUMRIAU.COM : 37 hari menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pekanbaru 2024, dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 5, Agung Nugroho dan Markarius Anwar (AMAn), semakin menguat.

Pada Senin (21/10/2024), ratusan anggota Dewan Pimpinan Wilayah Lumbung Informasi Rakyat (DPW LIRA) Provinsi Riau, resmi menyatakan komitmennya untuk mendukung Paslon AMAn, mengantarkan mereka sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru periode 2025-2030.

Seperti yang direlease dari GoRiau.com, dalam acara deklarasi yang digelar, LIRA Riau secara resmi menyatakan diri sebagai bagian dari tim relawan AMAn. Mereka bertekad untuk turut serta dalam memenangkan pasangan ini pada Pilkada Pekanbaru yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pemenangan AMAn Ayat Cahyadi, anggota DPRD Kota Pekanbaru Pangkat Purba, Hj. Niar, Gubernur LIRA Riau Kavilah Sumarito, serta ratusan anggota LIRA Riau lainnya.

Menurut Kavilah Sumarito, Gubernur LIRA Riau, keputusan LIRA untuk mendukung Paslon AMAn didasari oleh rekam jejak, program kerja, serta kontribusi nyata Agung Nugroho dan Markarius Anwar bagi masyarakat Pekanbaru.

"Kami, sebagai organisasi masyarakat, berkomitmen mengantarkan Pak Agung Nugroho dan Markarius Anwar menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru periode 2025-2030," ujar Kavilah Sumarito.

LIRA Riau juga menyampaikan harapan agar Paslon AMAn, jika terpilih nanti, tetap amanah dan memprioritaskan program-program yang telah mereka buat serta bersedia merangkul dan mendukung program-program yang telah dijalankan oleh LIRA. Beberapa program unggulan yang diharapkan dapat dilanjutkan antara lain Program Jumat Berkah, Senam Sehat, dan program pengembangan kelompok tani.

"Kami berharap Pak Agung dan Markarius bisa menang besar di Pilkada ini sehingga apa yang menjadi cita-cita masyarakat, seperti pendidikan gratis, seragam gratis, dan program lain yang pro-rakyat, bisa terwujud," lanjut Kavilah.

Menanggapi dukungan tersebut, Agung Nugroho menyampaikan rasa terima kasihnya atas semakin banyaknya relawan dan masyarakat yang bersatu untuk memenangkan AMAn di Pilkada 2024.

"Tanda-tanda kemenangan semakin nyata. Hingga saat ini, dukungan terus mengalir, termasuk dari LIRA Riau. Jika LIRA telah memiliki program Jumat Berkah, Senam Sehat, dan Kelompok Tani, maka kami akan tambahkan lagi dengan program bantuan UMKM sebesar Rp 20 juta untuk mendukung program mereka," kata Agung Nugroho.

Dengan semakin dekatnya hari pemilihan, Agung Nugroho juga mengajak seluruh anggota LIRA Riau dan masyarakat Pekanbaru untuk bersatu dan bekerja keras memenangkan Paslon AMAn.

"Seluruh program strategis kami akan terealisasi saat kami duduk sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru. Ajak tetangga, kolega, dan seluruh masyarakat Pekanbaru untuk memilih Agung Nugroho dan Markarius Anwar pada Pilkada mendatang," pungkasnya.(Rls)*** Foto credits: beritasatu.com

Thanks for reading Mantap Dukung Agung Nugroho di Pilkada Kota Pekanbaru, Ini Kata Ketua LIRA Riau | Tags:

Latest
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments