Dikunjungi Ketua SEKOCI, Pedagang Nasi Uduk Warga Marpoyan Damai Pastikan Pilih Abdul Wahid-SF Hariyanto Untuk Gubernur Riau

forumriau.com 27.10.24
forumriau.com
Minggu, 27 Oktober 2024


Dikunjungi Ketua SEKOCI, Pedagang Nasi Uduk Warga Marpoyan Damai Pastikan Pilih Abdul Wahid-SF Hariyanto Untuk Gubernur Riau


PEKANBARU - FORUMRIAU.COM : Dukungan untuk pasangan Calon Gubernur Riau Abdul Wahid-SF Hariyanto sebagai pemimpin Riau lima tahun mendatang, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.


Hal ini dibuktikan sendiri oleh Haryanto sebagai Ketua tim SEKOCI SF HARIYANTO salah satu tim simpul relawan BERMARWAH pada Sabtu (26/10/2024) di Pekanbaru, tepatnya di kecamatan Marpoyan Damai. 


"Jadi, setiap kita duduk dimanapun, baik di rumah lingkungan kita tinggal, maupun sedang belanja seperti saat ini di warung nasi uduk Bunda Fifi ini, kita sebagai simpul tim relawan pemenangan calon Abdul Wahid -SF Hariyanto, selalu melakukan sosialisasi dan meyakinkan masyarakat agar memilih Calon Gubernur Riau yaitu pasangan Nomor urut satu (1), Abdul Wahid -SF Hariyanto di TPS pada 27 November 2024 nantinya. Itu sudah sangat memberi efek domino untuk pasangan Abdul Wahid -SF Hariyanto meraih suara dalam pilkada ini," terang Haryanto saat bincang bincang dengan media. 


Menurut Haryanto sebagai Ketua tim SEKOCI SF HARIYANTO, dengan komunikasi yang baik dan merakyat, masyarakat yang tadinya belum ada pilihan, bahkan ada masyarakat tidak peduli sama sekali dengan Pilkada ini, akan terdorong untuk ikut menjadi pemilih aktif di TPS, menjadi pemilih bagi pasangan Calon Gubernur Riau Abdul Wahid -SF Hariyanto pada 27 November 2024 ini nantinya.


"Ini salah satu bukti yang dari sekian banyak kita jumpai di tengah masyarakat, bahwa sebelum kita datang, sosialisasi, bahkan ada yang tidak tau dengan Pilkada 2024 ini. Sehingga kita dari tim SEKOCI SF HARIYANTO mesti tidak kenal lelah, tidak kenal waktu dan tempat dimanapun di Riau ini kita bertemu orang, selalu mensosialisasikan pentingnya memilih Calon Gubernur Riau Abdul Wahid -SF Hariyanto ini kepada masyarakat. Alhamdulillah rata rata semua masyarakat yang kita jumpai, kita sosialisasi kan selalu menerima dan memastikan positif memilih nomor satu (1) pasangan Abdul Wahid -SF Hariyanto untuk gubernur Riau nanti di TPS pada 27 November 2024," jelas Haryanto. 


Pada kesempatan itu, tim SEKOCI SF HARIYANTO lakukan sosialisasi kepada seorang ibu dan sekeluarga mereka penjual nasi uduk di Kecamatan Marpoyan Damai. Dari perbincangan, diketahui sebelumnya keluarga ibu Fifi ini tidak menyadari adanya Pilkada serentak untuk gubernur Riau 27 November 2024 ini. 


Setelah melakukan dialog, maka ibu Fifi penjual nasi uduk tersebut memastikan ia sekeluarga positif memilih Abdul Wahid -SF Hariyanto. 


"Tanggal 27 November nanti ya Pak? Kami baru tau, yang untuk gubernur nomor satu itu ya, Wahid?," kata bunda Fifi balik bertanya dalam bincang bincang dengan ketua SEKOCI SF HARIYANTO pada Sabtu malam 26/10/2024 di Marpoyan Damai, Pekanbaru. 


Setelah diterangkan tentang visi misi Abdul Wahid -SF Hariyanto oleh ketua SEKOCI SF HARIYANTO, Bunda Fifi penjual nasi uduk ini sangat antusias dan memastikan mereka sekeluarga akan memilih Abdul Wahid -SF Hariyanto.


"Saya yakin mereka bisa membawa perubahan. Kalau pemimpin berpihak pada rakyat kecil seperti kami, pasti kami memilihnya karena kami yakin dengan program mereka pasti hidup kami bisa lebih baik," ujar Bunda Fifi. 


Selain Bunda Fifi, para warga yang juga ramai sedang berbelanja di warung itu juga sangat antusias menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Wahid-SF Hariyanto. Mereka berharap kepemimpinan yang baru bisa membawa Riau ke arah yang lebih baik. 


"Kami ingin pemimpin yang jujur dan berkomitmen membangun daerah ini. Wahid-SF Hariyanto tampaknya punya kemampuan dan pengalaman yang sangat dibutuhkan Riau sekarang dan di masa depan," kata salah satu tokoh masyarakat setempat.


"Itulah alasannya kita selalu mengimbau, mengajak masyarakat agar tidak salah memilih gubernur. Berdasarkan rekam jejak dan visi-misi, kami yakin Wahid dan SF Hariyanto adalah sosok yang tepat untuk memimpin Riau," ujarnya.


Dengan semakin dekatnya hari pemilihan, Hariyanto berharap masyarakat bisa melihat program dan gagasan pasangan ini secara objektif.


"Kami percaya, bersama Abdul Wahid dan SF Hariyanto, Riau akan mengalami perubahan yang lebih baik dan sejahtera," tambahnya.


Dukungan dari masyarakat akar rumput dan berbagai elemen menunjukkan semakin kuatnya harapan akan pemimpin baru yang mampu membawa Riau ke masa depan yang lebih cerah. Masyarakat kini menantikan pesta demokrasi dengan harapan besar terhadap perubahan positif di provinsi ini.


Penulis: Suryadi & Hadi 


Foto: Warga Marpoyan damai (penjual nasi uduk) dan Ketua Sekoci Hariyanto

Thanks for reading Dikunjungi Ketua SEKOCI, Pedagang Nasi Uduk Warga Marpoyan Damai Pastikan Pilih Abdul Wahid-SF Hariyanto Untuk Gubernur Riau | Tags:

Latest
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments