Yaga Yingde grup Riau serahkan bantuan beasiswa pendidikan Rp 1.500.000 kepada Ahmad rifa'i

forumriau.com 4.8.24
forumriau.com
Minggu, 04 Agustus 2024

FORUMRIAU.COM : Pada hari ini Minggu 4 Agustus 2024 diserahkan bantuan biasiswa pendidikan kepada Ahmad Rifai yang bersekolah di Mts Negeri 4 Kampar sebesar Rp. 1.500.000 ditambah sembako dan peralatan sekolah. 


Bantuan pendidikan dari Yaga Yingde Group Riau ini dibawah kapten tim Nila Marniati yang berada di Kampar dan sekitarnya.


Ketua tim yaga Yingde Riau Ocu Azmi mengatakan bahwa bantuan ini akan dilakukan secara kontinu dan akan terus bertambah sesuai perkembangan tim kedepannya. 


"Dalam arti kata semakin banyak tim terbentuk maka akan semakin banyak anak dari kalangan keluarga kurang mampu yang akan mendapatkan bantuan dari Yaga Yingde grup ini," terang Ocu Azmi.


Kadus dusun I Tarok mengucapkan terima kasih kepada tim Yaga Yingde grup Riau yang telah menjadikan warga masyarakatnya sebagai sasaran penerima bantuan. Ia berharap semoga bantuan ini terus bertambah kedepannya bagi masyarakat Tarok.


Sementara itu Orang tua Ahmad Rifai juga mengucapkan sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan kepada anaknya, sehingga bantuan ini akan sangat membantu kelangsungan pendidikan dan biaya operasional pendidikan anaknya kedepan.




Thanks for reading Yaga Yingde grup Riau serahkan bantuan beasiswa pendidikan Rp 1.500.000 kepada Ahmad rifa'i | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments