Eddy Candra ketua tim yaga Yingde Kepri serahkan bantuan beasiswa kepada M. Randi Satria.

forumriau.com 5.8.24
forumriau.com
Senin, 05 Agustus 2024

FORUMRIAU.COM - BATAM: Ketua Tim Relawan Yaga Yingde Group Kota Batam, Eddy Candra, menyerahkan bantuan beasiswa kepada M. Randi Satria siswa kelas 2 SD Negeri 008 Batam Kota di Bida Asri I Kecamatan Batam Kota, Minggu (4/8/2024). Bantuan tersebut senilai Rp. 1.000.000 ditambah dengan sembako dan peralatan sekolah.


Menurut Eddy Candra,  M.Randi Satri sangat layak mendapatkan bantuan beasiswa tersebut karena me






mang setelah diteliti dan didiskusikan dengan 12 anggota tim, M. Randi Satri sangat pantas dan layak menerima bantuan dari Yaga Yingde grup.


Ketua tim  Riau Kepri  ocu Azmi mengatakan bahwa bantuan beasiswa ini diberikan kepada anak dari  keluarga kurang mampu. 


"Saya berharap tim ini menjadi ujung tombak untuk meningkatkan jumlah penerima bantuan beasiswa  kedepannya sesuai dengan pola kerja yaga Yingde grup," ungkap ocu Azmi.


Semakin maksimal kinerja tim di lapangan dalam membangun tim masing-masing akan semakin banyak anak yang akan mendapatkan bantuan beasiswa tersebut.


"Untuk itu berapapun jumlahnya tergantung kepada kemampuan personal dalam membina timnya masing-masing. Selain itu untuk penertiban anggota tim, maka diharap kepada semua anggota untuk terdaftar dalam aplikasi yaga Yingde grup," jelas Ocu Azmi. 

Thanks for reading Eddy Candra ketua tim yaga Yingde Kepri serahkan bantuan beasiswa kepada M. Randi Satria. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments