Zahra dapat bantuan beasiswa pendidikan SMP 1.5 juta dari Yaga Yingde grup Riau

forumriau.com 17.7.24
forumriau.com
Rabu, 17 Juli 2024

FORUMRIAU.COM : Seorang putri yang bernama Zahra dari desa teluk kenidai mendapat bantuan biasiswa pendidikan untuk tingkat SMP sebesar 1.5 juta rupiah dari Yaga Yingde grup Riau.


Zahra yang baru saja ditinggal oleh ayahnya lebih kurang satu bulan setengah yang lalu merasa terharu dan sangat berterima kasih kepada tim yaga Yingde grup Riau yang diketuai oleh Ocu Azmi.


Lewat salah satu ketua tim lapangan wilayah tersebut Muchlis Anir, Zahra diusulkan untuk mendapatkan bantuan biasiswa pendidikan karena memang dianggap berasal dari keluarga kurang mampu.


Ocu Azmi mengatakan bahwa bantuan ini diberikan adalah untuk membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk mencukupi biaya pendidikannya kedepan.


Selanjutnya tim ini nantinya juga akan melakukan pemantauan, motivasi dan evaluasi terhadap perkembangan akademik anak selama masa pendidikan.


"Kita berharap kedepan akan lebih banyak lagi anak-anak yang bisa diusulkan untuk mendapatkan beasiswa pendidikan di desa teluk kenidai ini,"Ucap Ocu Azmi.





Thanks for reading Zahra dapat bantuan beasiswa pendidikan SMP 1.5 juta dari Yaga Yingde grup Riau | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments