Yaga Yingde Group Riau kembali melakukan Penyerahan bantuan bantuan biaya pendidikan di kelurahan Air Dingin

forumriau.com 6.7.24
forumriau.com
Sabtu, 06 Juli 2024

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU: Pada 6 Juli 2024 Yaga Yingde Group Riau kembali melakukan penyerahan bantuan biaya pendidikan di kota Pekanbaru. 


Bantuan pendidikan bagi anak dari kalangan keluarga kurang mampu tersebut pada agenda ini diberikan kepada Leni Sartika seorang siswa pondok pesantren. Leni Sartika berasal dari keluarga yang kurang mampu dengan status orang tua sebagai buruh bangunan tidak tetap.


"Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu biaya pendidikan anak yang harus mondok di pondok pesantren," kata ketua Yaga Yingde Group Riau Ali Azmi MA. 


Adapun besaran biaya bantuan diberikan kepada yang bersangkutan adalah Rp.1.500.000  ditambah peralatan sekolah dan sembako. Bantuan itu disalurkan setiap bulan sampai anak sekolah selesai tanpa kendala sesuai kontrak.


Menurut ketua tim Yaga Yingde Group bantuan ini akan selalu dilakukan di seluruh negeri ini dengan menyesuaikan kinerja tim di lapangan.


Menurut ketua tim Yaga Yingde grup Riau yang akrab dipanggil Ocu Azmi ini bahwa setiap tim nantinya akan mengajukan satu anak yang dapat dibantu secara kontinu dan mengawasi perkembangan akademik anak, agar anak tersebut benar-benar dapat meningkatkan pola belajarnya dan konsentrasi mengikuti kegiatan belajar tanpa harus memikirkan biaya pendidikan.


"Kita berharap bahwa anak-anak ini kedepan menjadi anak-anak yang cerdas dan sukses dalam meniti karier. Hal ini sesuai dengan moto yaga Yingde grup "fokus pada masa sekarang untuk memimpin di masa depan"


"Kepedulian Yaga Yingde group ini perlu mendapat apresiasi dari kita semua sehingga dapat membantu program pemerintah dalam program wajib belajar sembilan tahun," kata Ocu Azmi.


Menurut Corolin sebagai tim manajemen Yaga Yingde Group mengatakan bahwa bantuan ini akan dapat membantu anak-anak dikalangan keluarga kurang mampu sebanyak mungkin  dan dapat meningkatkan profit tim dalam pengembangan jaringan ke depan.



Thanks for reading Yaga Yingde Group Riau kembali melakukan Penyerahan bantuan bantuan biaya pendidikan di kelurahan Air Dingin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments