Masyarakat desa pandau jaya menjadi penerima bantuan biaya pendidikan tim yaga Yingde group

forumriau.com 10.7.24
forumriau.com
Rabu, 10 Juli 2024

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU: Tim Yaga Yingde Group kembali memberikan bantuan kepada anak dikalangan keluarga kurang mampu di desa pandau jaya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ahmad Ikhro Tanjung SAg sebagai kepala Desa Pandau Jaya, ketua BPD Yendri Nazir SSos, MSi dan beberapa orang Kadus wilayah tersebut.


"Kepala desa pandau jaya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Yaga Yingde group yang telah memilih masyarakatnya sebagai sasaran penerima bantuan, sehingga secara tidak langsung juga bisa membantu desa dalam membantu anak-anak dibidang pendidikan dan bahkan berangsur meminimalisir tingkat kemiskinan kedepan," ungkapnya.


Ketua tim Yaga Yingde Group Ocu Azmi mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah berupa biaya pendidikan untuk anak SD senilai Rp. 1.000.000. bantuan ini akan dilakukan secara berkelanjutan kepada anak tersebut setiap bulan.


Dengan begitu tim akan terus melakukan pemantauan terhadap anak tersebut dan melakukan kontrol dan evaluasi terhadap perkembangan anak yang dibantu.


Menurut ketua Yaga Yingde grup Riau Ocu Azmi bahwa kerjasama tim adalah hal yang paling utama dalam teruwujudnya pemberian bantuan yang maksimal kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu tersebut.


Selanjutnya penyebaran jumlah anak yang akan mendapat bantuan juga tergantung bagaimana kinerja tim dalam mengembangkan jaringan timnya kedepan.


"Semakin banyak tim yang bergerak membentuk dan membina timnya maka akan semakin banyak anak yang akan mendapat bantuan biaya pendidikan.


Selanjutnya kedepan tim ini tentunya adalah orang yang paling potensial untuk ikut berinvestasi dan memberikan bantuannya bersama Yaga Yingde grup untuk anak sekolah dari keluarga kurang mampu," jelas Ocu Azmi.




Thanks for reading Masyarakat desa pandau jaya menjadi penerima bantuan biaya pendidikan tim yaga Yingde group | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments