Divyanisa Fhaatin dapat bantuan beasiswa pendidikan dari Yaga Yingde Grup Riau

forumriau.com 18.7.24
forumriau.com
Kamis, 18 Juli 2024

FORUMRIAU.COM : Divyanisa Fhaatin siswa SD N 81 jl Gabus No 6 kelurahan Tangkerang barat mendapat bantuan beasiswa pendidikan dari Yaga Yingde Group Riau.


Bantuan yang diberikan oleh Yaga Yingde group Riau ini adalah membantu anak agar ia  dapat bersekolah dengan baik tanpa harus terkendala oleh biaya operasional pendidikan anak karena kondisi orang tua yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan pendapatan yang tidak menentu.


Kondisi ekonomi yang membuat keluarga ini dianggap keluarga kurang mampu, menjadi sasaran yang mesti diberikan bantuan biaya pendidikan kepada anaknya, sehingga anak tersebut tidak terkendala dalam hal dana untuk kelangsungan pendidikannya kedepan.


Menurut Ocu Azmi ketua Yaga Yingde group Riau bahwa anak-anak dari keluarga kurang mampu ini harus menjadi prioritas utama dari seleksi tim yaga Yingde group untuk mendapat bantuan biaya pendidikan.


Ocu Azmi berharap kepada seluruh anggota tim untuk membina timnya secara maksimal agar bantuan kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu lebih banyak lagi kedepannya.


Ibu Misbah yang menjadi koordinator tim lapangan dalam pemberian bantuan ini mengatakan bahwa semua tim harus terus bergerak membangun jaringan ditengah masyarakat, agar bantuan ini dapat dipercepat sampai kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu.


Sementara itu orang tua Davya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada tim yaga Yingde grup Riau karena anaknya menjadi salah satu penerima bantuan biaya pendidikan.


"Semoga bantuan ini dapat membantu kami untuk memacu anak kami lebih berprestasi kedepannya dalam dunia pendidikan," ujarnya.






Thanks for reading Divyanisa Fhaatin dapat bantuan beasiswa pendidikan dari Yaga Yingde Grup Riau | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments