Arif Nurahman penerima bantuan biaya pendidikan dari yaga Yingde grup Riau

forumriau.com 13.7.24
forumriau.com
Sabtu, 13 Juli 2024

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU:

Salah seorang anak sekolah dasar di SDN 140 kel. bambu kuning, kelas 3, menjadi penerima bantuan beasiswa pendidikan dari yaga Yingde group Riau.


Penyerahan bantuan pendidikan itu langsung dilakukan bersama ketua Yaga Yingde Group Riau, Ali Azmi MA beserta tim Yaga Yingde Group, 12/7/2024. Dalam acara tersebut dihadiri oleh lurah kelurahan bambu kuning dan ketua forum RT RW kecamatan tenayan Raya Drs Basri serta RT RW yang ada disekitar kegiatan tersebut diadakan. 


Dalam pidatonya lurah bambu kuning menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada tim yaga Yingde grup wilayah sekitar tenayan Raya dan ketua Yaga Yingde group Riau yakni Ocu Azmi.


"Bantuan ini kami harapkan juga akan dapat membantu anak-anak dari kalangan keluarga kurang mampu lainnya yang ada dikelurahan bambu kuning ini kedepan," kata Drs Basri.


Menurut ketua tim yaga Yingde group Riau Ali Azmi yang biasa di panggil Ocu Azmi bahwa bantuan ini akan terus bertambah banyak kepada anak-anak sekitar kecamatan tenayan Raya jika timnya dapat bekerja dengan baik dan sesuai dengan tupoksi yang diberikan.


"Jadi semuanya tergantung kinerja tim yang ada disekitar tenayan Raya, jika mereka mampu bekerja maksimal, maka akan semakin banyak anak-anak yang akan dapat di bantu dari program yaga Yingde group ini," jelas Ocu Azmi.


Ayah dari Alif nurohman yakni Angga Santosa, mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Yaga Yingde Group yang telah memilih anak dari keluarganya sebagai penerima bantuan beasiswa pendidikan ini.


Menurutnya ia akan berusaha semaksimal mungkin menjaga amanah dari apa yang disampaikan ketua Yaga Yingde grup agar anaknya menjadi anak yang memiliki prestasi yang meningkat kedepan.***






Thanks for reading Arif Nurahman penerima bantuan biaya pendidikan dari yaga Yingde grup Riau | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments