Yaga Yingde Group Riau Lanjut Bantu Pendidikan Anak Kurang Mampu

forumriau.com 22.6.24
forumriau.com
Sabtu, 22 Juni 2024

Yaga Yingde Group Riau Lanjut Bantu Pendidikan Anak Kurang Mampu



PEKANBARU - FORUMRIAU.COM : Setelah sukses memberi bantuan pertama di provinsi Riau yang dilaksanakan di RT 1, RW 7 Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, kota Pekanbaru,  Ketua tim  Yaga Yingde Grup Riau, Ocu Azmi merencanakan pemberian bantuan kedua di Desa Penyasawan, Kecamatan Rumbio, Kabupaten Kampar,  kepada anak dari keluarga kurang mampu. 


Ketua tim Yaga Yingde Group Riau, Ocu Azmi menjelaskan, Yaga Yingde Group bertujuan membantu anak-anak sekolah dikalangan keluarga yang kurang mampu. Pendanaan dari kegiatan tersebut bersumber dari Yaga Yingde Group berkantor pusat di Amerika Serikat. Dimana dana CSR mereka sengaja di golontor untuk membantu anak-anak dibidang pendidikan, untuk menciptakan anak cerdas dan unggul masa depan.


Yaga Yingde bergerak dalam proyek Internet, banyak investasi industri, infrastruktur pembangkit listrik, infrastruktur medis, infrastruktur pendidikan, teknologi kecerdasan buatan (AI), penelitian dan pengembangan teknologi, real estate dan penilaian risiko saham di Amerika Serikat.

Departemen Penilaian Pasar. Pendapatan tahunan perusahaan melebihi US$100 juta, sehingga memiliki sistem keuangan yang kuat untuk menyelesaikan program bantuan sosial bagi keluarga dan anak-anak miskin.


Yayasan YaGaYingde sebagian besar didanai oleh keuntungan yang dihasilkan dari investasi dalam proyek sosial oleh perusahaan dan anggota.


Proyek medis pada tahun 2019, proyek BTC dan proyek pembangunan pelabuhan pada tahun 2020 dan 2021 termasuk proyek energi baru dan BTC pada tahun 2022 dan 2023. 


Keberhasilan proyek-proyek ini terutama karena perusahaan memiliki departemen penilaian risiko profesional, departemen Litbang, dan lainnya. Sebaliknya, ketika anggota perusahaan berpartisipasi dalam investasi proyek terbuka perusahaan, mereka akan menyumbangkan 10% hingga 20% keuntungan investasi kepada yayasan perusahaan. Hal ini juga berarti bahwa perusahaan mempunyai dana yang kuat untuk mendukung setiap kegiatan kemanusiaan yang kami lakukan.


Kekuatan Impian 2024, Bintang Masa Depan, untuk mempersiapkan diri menghadapi pasar Indonesia terlebih dahulu, perusahaan menggunakan rencana bantuan pendidikan untuk membantu siswa miskin lokal di Indonesia di satu sisi, dan untuk memperluas pengaruhnya di Indonesia di sisi lain.


"Melalui kegiatan yang bermakna tersebut, kami memilih talenta lokal yang luar biasa. Mendorong karyawan untuk berpartisipasi aktif dalam program pendidikan bantuan untuk memupuk kerja sama tim dan dedikasi. Hal ini tidak hanya dapat membantu anak-anak miskin, tetapi juga secara tidak langsung berkontribusi terhadap penyelesaian masalah ketenagakerjaan di Indonesia," terangnya.


Di masa depan, berpartisipasi dalam proyek berkualitas tinggi yang disediakan oleh platform perusahaan, dapatkan keuntungan besar, dan raih kebebasan finansial. Sebagian pendapatan yang kita terima dapat kita sumbangkan kepada yayasan perusahaan untuk melanjutkan program bantuan pendidikan perusahaan.


"Tentu saja, kita juga bisa membangun yayasan milik tim kita sendiri melalui keuntungan yang kita peroleh, sehingga kita akan memiliki aliran dana yang stabil untuk membantu lebih banyak orang yang membutuhkan," pungkas Ocu Azmi.***

Thanks for reading Yaga Yingde Group Riau Lanjut Bantu Pendidikan Anak Kurang Mampu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments