Tim Yaga Yingde Group kembali berikan bantuan biaya pendidikan di Kecamatan 50 kota

forumriau.com 30.6.24
forumriau.com
Minggu, 30 Juni 2024


PEKANBARU - FORUMRIAU.COM : Seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya tim pendataan anak dikalangan tidak mampu, Yaga Yingde Group berusaha semaksimal mungkin memberikan bantuan kepada anak-anak dalam jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA dikalangan keluarga kurang mampu. 


Pada Sabtu, 29/6/2024, tim Yaga Yingde Group Riau, kecamatan 50, Pekanbaru, melakukan kegiatan penyerahan bantuan kepada warga di kelurahan Pesisir. Hadir dalam acara itu ketua Tim Yaga Yingde Group Riau Ali Azmi MA, beserta tim. 


Harapan ketua tim Yaga Yingde Grup Riau yang akrab dipanggil Ocu Azmi ini kepada seluruh tim yang ada, agar lebih maksimal dalam pengembangan tim, sehingga data anak-anak yang akan dibantu setiap waktu bertambah dengan maksimal.


"Tujuan kita tidak lain menciptakan anak-anak yang cerdas dimasa depan seusai moto fokus pada masa sekarang untuk memimpin dimasa depan. Kita juga ikut mendukung dan membantu program pemerintah wajib belajar 9 tahun, sehingga anak-anak kita kedepan tidak ada yang putus sekolah karena alasan biaya dan kemampuan ekonomi orang tua," kata ocu Azmi.


Ketua tim yang bereada di wilayah kelurahan Pesisir, kecamatan 50, Erni Sundawati mengatakan bahwa dengan berkembangnya tim di wilayah ini maka akan semakin banyak kesempatan anak-anak di kelurahan dan kecamatan ini mendapatkan bantuan biaya pendidikan dari Yaga Yingde Group. Untuk itu beliau berharap tim dapat bekerja maksimal di lapangan.


Ketua forum RT RW Kecamatan 50, Supratman mengucapkan terima kasih kepada ketua tim Yaga Yingde Group yang telah memilih masyarakatnya menjadi penerima bantuan biaya pendidikan ini, dan ia berharap bantuan ini akan menyebar kepada anak-anak yang lain di kecamatan 50 kota.***





Thanks for reading Tim Yaga Yingde Group kembali berikan bantuan biaya pendidikan di Kecamatan 50 kota | Tags:

Latest
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments