24 Orang Anggota KAI Disumpah Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Riau

forumriau.com 13.6.24
forumriau.com
Kamis, 13 Juni 2024


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - 24 Advokat yang bernaung dibawah KAI (Kongres Advokat Indonesia) Riau, diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Riau Dr. H. Siswandriyono SH. M. H. Hum pada Kamis (13/06/2024) bertempat di Gedung Pengadilan Tinggi (PT) Riau Jalan Sudirman Pekanbaru.

Pantia Kegiatan acara, Anwar Saleh Hasibuan  SH. M H, Sekaligus mewakili Ketua DPD KAI Propinsi Riau,  H. ASWIN E. SIREGAR , SH, MH, CTL menjelaskan dihadapan Wartawan " Terkait penyumpahan Advokat baru KAI Indonesia wilayah riau, saya mewakili Ketua DPD KAI Propinsi Riau , Selamat dan Sukses kepada Advokat yang baru dilantik, Semoga kedepan para Advokat bisa menjalankan tugas secara profesional, dan hal ini turut disampaikan oleh Ketua DPD , selamat bertugas dan menjalankan profesi yang mulia , tentunya jaga selalu marwah organisasi " ujar Hasibuan

Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Dr. H. Siswandriyono SH. M. H. Hum " Selamat dan Sukses kepada Anggota Advokat KAI (Kongres Advokat Indonesia) yang baru saja diambil sumpah/janji Advokatnya, semoga dapat menjalankannya Profesi dan tugas dengan baik sesuai aturan yang berlaku. Dan mulai saat ini, semua rekan-rekan adalah seorang Advokat yang terikat dengan sumpah dan janji yang anda ucapkan sendiri." Jelasnya

Ketua DPD KAI Riau H. Aswin E. Siregar,SH,MH,CTL, Melalui panitia  Anwar Saleh Hasibuan  SH. M H,, "Alhamdulilah kepada rekan-rekan Anggota KAI yang jumlahnya 24 orang yang baru saja diambil sumpah dan janji Advokatnya, semoga kedepan dapat menjalankan Profesinya dengan baik dan lancar, serta harapan kami juga, kepada kawan-kawan Advokat dapat bekerja dan berjuang membela kebenaran untuk melaksanakan keadilan, kedepannya." Ujar hasibuan didampingi Ketua DPC KAI Kota Pekanbaru.

Di tambahkan Anwar Saleh Hasibuan  SH. M H,, Bahwa dalam rangkain kegiatan ini juga, kami Ucapkan apresiasi serta ucapan terima Kasih kami dari Ketua DPD KAI Riau yang dalam hal ini kami yang mewakili Ketua,  ucapan terima kasih Kepada Pengadilan Tinggi ( PT ) Riau telah banyak membantu Sehingga, proses kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar." Ujar Anwar kembali ( red syafri )

Adapun nama nama yang diambil Sumpah Advokat Baru KAI / 2024 :

1. Agustinus Aruan, SH, M. H
2. Boy Sandi, S.H
3. Buyung Ganti S.H
4. Diana Gazali  S.H
5. Dodi Oktafianus S.H
6. Dr. Abu Samah, S.H. M.H
7. Dwi Raymon Gultom S.H
8. Eddy, S.H, M. H
9. Farmathias Amrullah S. H
10. Jievello Leonardo da Vinci S. H
11. Joko Morali Pasaribu, S. H
12. Julison Siahaan, S. H
13. Parwoto Darich, S. H
14. Peggytia Firsti, S. H , M. H
15. Purwantoro, S. H
16. Rangga Aria Prabowo, S. H
17. Rikardo Simanjuntak , S. H
18. Rio Satria Harahap, S. H
19. Roni Sahindra, S. H. M. H
20. Tapip Usman S. H
21. Usman S. H
22. Yuliawati S. H
23. Yulita Ayang Putri S.H
24. Batnesia Ekaristin Waruwu, S.H

Thanks for reading 24 Orang Anggota KAI Disumpah Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Riau | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments