Diiringi Tambua Tansa, Ketua IKKM Kota Pekanbaru Resmi Dilantik

forumriau.com 18.5.24
forumriau.com
Sabtu, 18 Mei 2024


Diiringi Tambua Tansa, Ketua IKKM Kota Pekanbaru Resmi Dilantik 

PEKANBARU - FORUMRIAU.COM : Dentuman kesenian Tambua Tansa menggema, mewarnai akan dimulainya acara pelantikan, Ketua dan jajaran Pengurus Ikatan Keluarga Koto Malintang (IKKM), kabupaten Agam, Sumbar yang ada di kota Pekanbaru. 

Acara Pelantikan digelar di aula Talago Biru, jalan Penerbangan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Sabtu 18/5/2024 malam. 

Pelantikan diikrarkan bersama oleh dewan pembina IKKM Kota Pekanbaru Novian Tanjung, serta didampingi Drs Derman sebagai pengurus Ikatan Keluarga Tanjung Raya (IKTR) Maninjau, kota Pekanbaru. 

Ketua IKKM Pekanbaru terpilih periode 2024-2029, Rahmat Fitri, dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantik dan dikukuhkannya pengurus baru, akan jadi semangat baru bagi keluarga besar IKKM ke depan. 

"Harapannya pengurus mampu meningkatkan kegiatan keluarga IKKM di Pekanbaru meningkatkan kegiatan sosial kekeluargaan, keseniannya dalam membangun persatuan dan kesatuan kekeluargaan IKKM," kata Rahmat Fitri ST Saidi. 

Ditambah oleh Sekretaris IKKM terpilih, Martin Adam ST. Rajo Alam, harapan ke depan, keluarga besar semakin kompak, dengan adanya IKKM memudahkan agenda kekeluargaan, Alek baik atau buruk akan dapat saling berbagi informasi, membantu satu sama lain dalam silaturahmi.

Selanjutnya dalam pidato ketua terpilih, menambahkan agar semua pengurus terpilih saling dukung dalam setiap kegiatan kekeluargaan IKKM. 


"Pengurus terpilih semoga saling dukung, pro aktif, kompak dalam kegiatan sesuai tugas dan fungsi masing-masing," pungkas Rahmat Fitri ST Saidi.*** 






Thanks for reading Diiringi Tambua Tansa, Ketua IKKM Kota Pekanbaru Resmi Dilantik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments