Ramli Nakhodai DPD IKA UN Y Propinsi Riau Priode 2023 S/d 2027

forumriau.com 4.11.23
forumriau.com
Sabtu, 04 November 2023


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Pelantikan  DPD IKA  UN Y  ( Ikatan Alumni Universitas Negri Yogyakarta ) Propinsi Riau dan DPC IKA UN Y Kabupaten/ Kota Dipropinsi Riau dan Talkshow " pemerataan pendidikan di Proponsi Riau " kegiatan acara berlangsung Sabtu,  4/11/2023, bertempat Balroom Hotel Bono pekanbaru.


Hadir Plt Gubri, Edi Natar Nasution diwakili Kadis Pendidikan Dr. H. Kamsol, MM, DPP IKA UN Y, Prof. Suyanto, Rekor UN Y Prof. Sumaryanto, DPRD Propinsi Riau, Ade hartati, Ketua DPD IKA Propinsi Riau, Ramli M Pd, Kadispora Riau H. Boby Rahmat SSTP M Si, dan ratusan Alumni IKA UN Y

H. Kamsol " kami berharap ini dapat menciptakan inovasi baru dunia pendidikan kedepannya".

Untuk pembelajaran Vokasi, pemerintah Provinsi Riau juga terus diterapkan melalui hubungan yang sejalan antara dunia pendidikan dengan dunia industri.

"Kami berharap dengan hadirnya IKA UN Y di Riau bisa membawa perubahan bagi perkembangan dunia pendidikan dalam mewujudkan SDM yang unggul," jelas Kamsol.

DPRD Propisi Riau Ade Hartati sekaligus Alumni UN Y ( Universitas  Negri Yogyakarta ) menjelaskan dihadapan wartawan " Tahniah bagi pengurus Alumni UN Y yang baru saja dilantik oleh  DPP IKA  UN Y pak Prof Suyanto, dan juga Rektor UN Y Prof Sumayanto, dan kita berharap adanya pengukuhan Alumni UN Y di propinsi Riau, mampu membangun kerja sama bidang pendidikan untuk bagaimana memajuka¹n pendidikan di propinsi Riau, terkhusus untuk bidang bidang unggulan seperti vokasi , itulah harapan kita ",  Ujar legislator riau ini

Ketua yang baru dilantik,  Ramli Priode 2023 S/d 2027 " Alhamdulillah kita hari ini melakukan penandatangan MOU Universitas Negri Yogyakarta ( UN Y ) sekaligus Pelantikan IKA UN Y Propinsi Riau, dan DPC UN Y dua belas Kabupaten kota yang ada di propinsi ".

" Program kedepan, dalam waktu dekat ini kita akan rapat dengan DPC dan seluruh pengurus untuk mematangkan program program, terutama pendidikan yang ada di propinsi riau " . Ujar  Ramli dan saat ini Camat bandar petalangan Kabupaten Pelalawan.

Thanks for reading Ramli Nakhodai DPD IKA UN Y Propinsi Riau Priode 2023 S/d 2027 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments