Ketua Apdesi Riau Zulfahrianto Bantu Mimbar Masjid Ar Razzaq Rimbo Panjang Kampar

forumriau.com 12.10.24
forumriau.com
Sabtu, 12 Oktober 2024


FORUMRIAU.COM - PEKANABRU -Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Provinsi Riau Zulfahrianto, SE. bantu Mimbar Masjid Ar Razzaq Perumahan Griya Indah Persada 2 Desa Rimbo Panjang Kampar. 

Zulfahrianto atau yang sering disapa Anto Sontang itu memang diketahui sangat dermawan terhadap siapapun dan organisasi manapun terlebih ke tempat Ibadah. 

Muhajirin Ringo Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Ar Razzaq salah satu orang yang sering merasakan langsung kedermawanan sosok Kepala Desa Sontang Rohul tersebut. 

"Sebelumnya kami atas nama DKM Ar Razzaq Rimbo Panjang sangat berterimakasih kepada Ketua Apdesi Riau Kanda Anto Sontang, beliau telah membantu Mimbar Masjid kami, semoga Kanda Anto Sontang diberikan kesehatan serta umur yang panjang, tambah sukses dan istiqomah dalam berbuat kebaikan," ujar Muhajirin Ringo, Jum'at (11/10/2024). 

Muhajirin Ringo juga menceritakan bahwa jauh sebelum Masjid mereka dibantu oleh Anto Sontang, dirinya juga kerap dibantu setiap melaksanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya. 

"Kebetulan basic saya ini seorang event organizer (EO) saya suka sekali menggelar kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, rasanya ada kepuasan tersendiri bagi saya kalau bisa menyusupi hal positif kepada orang banyak, mungkin sudah puluhan kali saya buat kegiatan dan selalu di support Beliau," cetusnya. 

Dikatakan Muhajirin Ringo kalau boleh diberikan rangking, mungkin Anto Sontanglah orang nomor 1 secara pribadi non perusahaan yang paling sering dan paling banyak membantu orang di Riau ini. 

Ditambahkan Muhajirin Ringo, dirinya sudah dua kali berkunjung di kediaman Anto Sontang dan setiap dirinya bertanya kepada warga sekitar tempat tinggal Sang Kades tersebut, tidak ditemui warga yang mengeluh dengan kepemimpinan Beliau sebagai Kepala Desa Sontang. 

"Saya geleng-geleng kepala, setiap ketemu dengan orang yang kenal dengan Kanda Anto Sontang, semua bercerita tentang kedermawanan Beliau,  baik warganya yang tinggal di desa Sontang maupun orang yang bukan tinggal di desa Sontang, semoga Allah SWT memberikan rezeki yang berlipat ganda atas kebaikannya selama ini kepada orang lain dan semoga Allah membukakan pintu hati orang-orang kaya lainnya sehingga akan lahir Anto Sontang - Anto Sontang berikutnya, Amiin," tutup Muhajirin Ringo.

Thanks for reading Ketua Apdesi Riau Zulfahrianto Bantu Mimbar Masjid Ar Razzaq Rimbo Panjang Kampar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments