Apel Pagi Senin, Karutan Siak Tekankan Evaluasi Kinerja dan Persiapan Akhir Tahun

forumriau.com 15.10.24
forumriau.com
Selasa, 15 Oktober 2024



FORUMRIAU.COM - SIAK – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Siak Sri Indrapura Kanwil Kemenkumham Riau menggelar apel pagi rutin pada Senin (14/10).

Dimulai pukul 07.50 WIB, kegiatan ini berlangsung di halaman rutan yang dipimpin langsung Kepala Rutan Siak, Tonggo Butarbutar dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan juga pegawai staf.

Dalam amanatnya, Tonggo menekankan pentingnya melakukan evaluasi kinerja secara menyeluruh terhadap seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan selama satu tahun terakhir. Selain itu, beliau juga menyampaikan arahan terkait persiapan laporan pertanggungjawaban tahunan yang akan segera disusun.

"Kita perlu memastikan bahwa semua program dan kegiatan yang telah direncanakan berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan," tegas Tonggo.

Lebih lanjut, Tonggo juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Beliau mengajak seluruh jajaran untuk saling bekerja sama dan bahu-membahu dalam mencapai tujuan bersama.

"Setiap pekerjaan yang kita lakukan adalah bentuk ibadah kepada Tuhan. Mari kita selalu memberikan yang terbaik untuk instansi kita," ujarnya.

Apel Pagi ditutup dengan doa bersama, sebagai bentuk syukur atas segala nikmat yang telah diberikan dan harapan agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar. ( lani )

Thanks for reading Apel Pagi Senin, Karutan Siak Tekankan Evaluasi Kinerja dan Persiapan Akhir Tahun | Tags:

Latest
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments