Waktu Kuliah Pernah Jadi Helper Bangunan, Abdul Wahid Dapat Dukungan Dari Serikat Pekerja Bangunan

forumriau.com 30.9.24
forumriau.com
Senin, 30 September 2024


Waktu Kuliah Pernah Jadi Helper Bangunan, Abdul Wahid Dapat Dukungan Dari Serikat Pekerja Bangunan

PEKANBARU - FORUMRIAU.COM: - Pengurus Daerah Serikat Pekerja Bangunan dan Pekerjaan Umum (PD F.SPBPU) Provinsi Riau, menyampaikan komitmen untuk bersama-sama memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 1 Abdul Wahid - SF Hariyanto.

Hal itu disampaikan Ketua PD F.SPBPU - K.SPSI Provinsi Riau, Zulhamdan dalam pertemuan silahturahmi dengan Paslon Bermarwah di Sekretariat DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau di Pekanbaru, Senin (30/9/2024).

Menurut Zulhamdan, komitmen tersebut disampaikan karena Cagubri Abdul Wahid dinilai mampu amanah dalam memimpin Riau. Selain itu, tentu saja karena Abdul Wahid berasal dari 'rasa' yang sama, dimana pernah sebagai helper atau pembantu tukang bangunan.

"Kami akan bersama-sama memenangkan Abdul Wahid sebagai Gubernur Riau bersama Calon Wakil Gubernur Riau SF Hariyanto. Pilihan ini sudah merupakan kesepakatan bersama kawan-kawan pengurus di PD F.SPBPU Riau," ujar Zulhamdan, yang didampingi beberapa pengurus.

Zulhamdan menghimbau agar pengurus cabang serta anggota di seluruh Riau hendaknya mempunyai pandangan yang sama agar nanti dapat berjuang untuk meningkatkan kualitas pekerja bangunan di Riau.

"Cagubri Abdul Wahid adalah bagian dari pekerja bangunan karena pernah menjadi helper. Hal ini tentu merupakan berkah tersendiri, karena Abdul Wahid tentu saja akan memahami apa yang dialami oleh pekerja bangunan selama ini, khususnya di Riau," tutur Zulhamdan.

Calon Gubernur Riau, Abdul Wahid, mengakui bahwa dirinya pernah menjadi Helper atau pembantu tukang, dan bahkan pernah menjadi cleaning servis.

"Semua pekerjaan harus dijalani untuk menyambung hidup serta membiayai saudara lainnya meskipun menjadi pembantu tukang," ujar Abdul Wahid yang sambut tepuk tangan yang hadir.

Tak hanya itu, Abdul Wahid bahkan membuka rahasia sehingga bisa seperti sekarang, termasuk mampu menjadi Anggota DPR RI terpilih dengan suara terbanyak dari Dapil Riau 2.

"Kuncinya restu dari dari orangtua, serta ikhlas dalam berbuat," katanya.

Cagubri yang didukung oleh banyak Tokoh Riau, terutama Ustadz Abdul Somad (UAS) ini tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan  PD F.SPBPU - K.SPSI Riau.(Rls/TT)***

Thanks for reading Waktu Kuliah Pernah Jadi Helper Bangunan, Abdul Wahid Dapat Dukungan Dari Serikat Pekerja Bangunan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments