Mahasiswa Ikes Payung Negri Antusias Menyambut Kehadiran Abdul Wahid

forumriau.com 21.9.24
forumriau.com
Sabtu, 21 September 2024


Mahasiswa Ikes Payung Negri Antusias Menyambut Kehadiran Abdul Wahid

PEKANBARU-FORUMRIAU.COM: Anggota DPR RI Abdul Wahid berikan motivasi dan semangat kepada ribuan mahasiswa baru Institute Kesehatan Payung Negri, di gedung rektorat kampus Ikes Payung Negri Jl. Tamtama Pekanbaru, Sabtu (21/9/24)

Anggota DPR RI asal Riau ini menceritakan bagaimana saat ia menjadi mahasiswa baru harus menanamkan motivasi dan disiplin.

"Saya dulu saat awal kuliah memang sudah bertekad kepada diri sendiri, harus disiplin dan fokus, saya tulis kalimat motivasi di kamar kos saya" cerita Wahid 

Wahid juga mengisahkan bahwa dirinya bukan dari keluarga yang berkecukupan, sehingga harus mandiri.

"Saya datang dari kampung jauh di pelosok utara inhil, bukan dari keluarga berkecukupan, saya hanya punya tekad dan cita-cita, sebab itu saya kuliah juga memutar otak untuk punya penghasilan" lanjut cerita Anggota DPR RI terpilih 2 periode ini.

"Oleh sebab itu saya kuliah juga sambil bekerja, karna fokus dan semangat yang tinggi 3,5 tahun saya tuntaskan S1" lanjut Wahid lagi.

Anggota DPR RI suara terbanyak ini juga mengingatkan agar tetap fokus, tanamkan niat sejak berangkat menuntut ilmu harus sukses dan membanggakan.

"Adek-adek semua harus fokus, harus semangat, niatkan dalam hati saya harus sukses, membanggakan orang tua dan berguna untuk masyarakat banyak" tutup Wahid.(Rls)***

Thanks for reading Mahasiswa Ikes Payung Negri Antusias Menyambut Kehadiran Abdul Wahid | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments