Ini Pesan Anas Maamun Siap Menangkan Abdul Wahid - SF Hariyanto

forumriau.com 29.9.24
forumriau.com
Minggu, 29 September 2024


Ini Pesan Anas Maamun Siap Menangkan Abdul Wahid - SF Hariyanto 

PEKANBARU-FORUMRIAU.COM: Calon Gubernur Riau Abdul Wahid disambut hangat saat lawatan ke kediaman mantan gubernur Riau Anas Maamun di Pekanbaru, Minggu (29/9/24).

Disela padatnya jadwal kampanye, Cagubri Abdul Wahid meminta petuah dan pengalaman dari mantan gubernur riau itu.

"Saya sengaja menyempatkan waktu berkunjung ke rumah datuk (baca: datuk anas) agar diberikan nasehat, pendapat juga tentu dukungan" jelas cagubri muda ini

Pandangan Wahid sebagai Calon Gubernur Riau muda, sosok Annas Maamun sangat penting karena pengalaman Datuk Annas cukup panjang dalam dunia politik, tentulah faham seluk beluknya, termasuk juga pendukung datuk juga masih banyak.

Sementara itu eks gubernur riau ini memulai dengan menceritakan pengalamannya.

"Saya itu berproses memang dari bawah, pernah jadi RT, RW, Lurah, Sekcam, Camat, ketua DPRD Bengkalis dan Rohil, bupati 2 periode dan terakhir sempat jadi gubernur" kisah Annas.

Anas maamun berpesan, jika abdul wahid terpilih, agar membangun riau jauh lebih baik.

"Saya berpesan, kalau nanti jadi gubernur, bangunlah riau ini lebih baik, jangan anggaran habis tapi pembangunan tidak ada, sebelum ini kan begitu" ungkap Annas.

"Kalau saya dulu berpikirnya, untuk membangun provinsi harus jemput anggaran pusat sebanyak-banyaknya, lalu APBD provinsi untuj kabupaten-kabupaten" tambah mantan bupati Rohil 2 periode ini.

Anas maamun juga siap turun untuk menggerakan seluruh tim pendukungnya.

"Saya siaplah turun memenangkan Abdul Wahid, karna seluruh pasukan dibawah sudah duluan bergabung jadi relawan bermarwah nampaknya, tapi jangan masukan distruktur tim" seloroh Anas sambil tertawa lepas.


Diakhir pertemuan Anas Maamun kembali berpesan agar benar-benar komit dengan yang dicita-citakan, membantu masyarakat, tidak lupa ia menyelipkan pantun dukungan Anas Maamun pilih Wahid.(Rls/TT)***

Thanks for reading Ini Pesan Anas Maamun Siap Menangkan Abdul Wahid - SF Hariyanto | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments