Dapat Nomor 1 Ini Kata Abdul Wahid

forumriau.com 23.9.24
forumriau.com
Senin, 23 September 2024


Dapat Nomor 1 Ini Kata Abdul Wahid

PEKANBARU-FORUMRIAU.COM: - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau Abdul Wahid - SF Hariyanto mendapatkan nomor urut 1 untuk maju di Pilgub Riau 2024 ini. 

KPU Riau menetapkan nomor urut pasangan calon gubernur melalui rapat pleno dan sekaligus melakukan pengundian nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang diadakan KPU Riau di hotel Aryaduta Pekanbaru, Selasa 23 September 2024.

Wahid dalam pidatonya berharap semoga nomor urut yang didapat ini merupakan pertanda bagi pasangan Bermarwah bisa memimpin Riau kedepannya.

"Mudah-mudahan ini pertanda baik sesuai nama saya Wahid, bagi kami karena ini merupakan niat dan ikhtiar kami untuk memenangkan dan menjadikan Riau bermarwah dan terkenal kedepannya," kata Wahid, dikutip liputanoke.com, Senin (23/09/24). 

Pada kesempatan itu Wahid berjanji dengan mengusung tagline Riau bermarwah ini pihaknya akan mengayomi,menjaga serta membangun Riau kedepannya bersama tanpa membeda-bedakan.


"Insyaallah jika terpilih kami akan mengayomi masyarakat tanpa membeda- membedakan dan menjadikan Riau lebih baik kedepannya," pungkasnya.

Dalam acara pengundian no urut ini diakhiri dengan deklarasi pilkada damai.(Rls/tta)

Thanks for reading Dapat Nomor 1 Ini Kata Abdul Wahid | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments