Silaturahmi Bersama Awak Media, Rutan Pekanbaru " Wujud Sinergitas Bersama Awak Media "

forumriau.com 26.7.24
forumriau.com
Jumat, 26 Juli 2024

JALIN SILATURAHMI, RUTAN PEKANBARU ADAKAN COFFEE MORNING BERSAMA AWAK MEDIA

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Dalam mempererat tali silahturahmi serta memperkuat kerjasama dengan awak media, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Pekanbaru menggelar Coffee Morning bersama rekan-rekan media yang dihadiri oleh Plt Kepala Rutan Pekanbaru, Subakdo Wulandoro, Ka.KPR Arie Jelfri, Kasi Pelayanan Tahanan Heru Prabowo Adi Sastro, dan Kasi Pengelolaan Budi Hamidi, Jumat (26/07/2024).

Coffee morning ini merupakan ajang silahturahmi untuk menciptakan komunikasi yang baik dan sebagai wujud sinergitas guna mempererat hubungan Rutan Pekanbaru dan Rekan Media yang merupakan mitra dalam melaksanakan tugas.

Plt Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru, Subakdo Wulandoro mengucapkan terimakasih kepada teman-teman wartawan yang telah hadir dalam kegiatan ini dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terciptanya hubungan yang baik selama ini dalam membuat citra positif Rutan Kelas I Pekanbaru menjadi lebih baik.

"Terimakasih kepada teman-teman media yang sampai saat ini selalu membantu kami sebagai media partner dalam hal memberikan informasi secara cepat kepada masyarakat, artinya hampir setiap hari kami menyampaikan informasi positif mengenai kegiatan-kegiatan yang dilaksankan di Rutan Pekanbaru," ucapnya.

Lebih lanjut, Plt Karutan mengatakan peran teman-teman media sangatlah penting dalam mendukung tugas dan fungsi Kemenkumham terutama Rutan Pekanbaru.

"Peran serta dan dukungan dari rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Rutan Kelas I Pekanbaru dalam membina warga binaan dan menjaga keamanan," ucapnya
Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi antara media dengan Rutan Pekanbaru terkait pelaksanaan Tugas dan Fungsi yang berjalan di Rutan Pekanbaru.

"Acara coffee morning ini sangat bermanfaat sebagai bentuk silaturrahmi yang dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi antara teman-teman media dengan Rutan Pekanbaru dalam meningkatkan sinergitas.'' Ujar salah satu Awak Media.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau Budi Argap Situngkir mengatakan coffee morning bersama awak media ini sebagai ajang diskusi antara awak media dan Rutan Pekanbaru dan juga sebagai jembatan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait dengan pembinaan yang ada di Rutan Pekanbaru.

Thanks for reading Silaturahmi Bersama Awak Media, Rutan Pekanbaru " Wujud Sinergitas Bersama Awak Media " | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments