Perdana Kurban Sapi LIRA Riau Sukses Digelar

forumriau.com 17.6.24
forumriau.com
Senin, 17 Juni 2024

PEKANBARU - FORUMRIAU.COM : DPW LIRA Riau lakukan pemotongan hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1445 H/2024 tahun ini. Bertempat di markas besar DPW LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Provinsi Riau, Komplek Ruko jalan Arifin Achmad, pemotongan hewan kurban sukses dilakukan, Senin 17/6/2024 di Pekanbaru. 

PJ Gubernur LIRA Riau, Kavilah Sumarito dan jajarannya secara bersama melakukan pemotongan seekor sapi sebagai hewan kurban. Agenda ini baru satu satunya dan pertama kali dilakukan LIRA Riau yang saat ini dibawah kepemimpinan Kavilah Sumarito. 

"Iya benar. Kita awali dengan momen yang baik untuk kedepannya semoga kegiatan LIRA Riau akan dapat berjalan baik juga," harap pria yang akrab dipanggil Vila ini. 

Pria yang juga Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau ini juga berharap kegiatan ini akan rutin dilakukan dan ditingkatkan di setiap tahunnya. 

"Ini yang pertamakali dilakukan dan harapan kita akan rutin dan meningkat setiap tahunnya. Dengan kegiatan ini LIRA Riau meningkatkan silaturahmi dan semakin solid ke depannya," cakap Vila.

Turut hadir mantan Gubernur LIRA Riau, Munahar, para senior dan PJ Sekretaris DPW LIRA, Jimmy Nanda, Bendahara DPW LIRA Riau, Superyanti serta tim relawan Jum'at Barokah LIRA. 

"Kita sangat mendukung kegiatan PJ Gubernur LIRA Riau yang sangat positif ini. Dan ini merupakan kegiatan kurban yang pertama kali dilakukan, digelar dengan sukses. Kita harap ke depan semakin lebih baik," tambah Munahar.***

Thanks for reading Perdana Kurban Sapi LIRA Riau Sukses Digelar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments